Home » , » Lampard Takkan Bosan Katakan "Mourinho Hebat"

Lampard Takkan Bosan Katakan "Mourinho Hebat"



LONDON – Meski bukan kali pertama, namun Jose Mourinho mendapat sambutan meriah kala memutuskan kembali klub lamanya, Chelsea. Baik pemain, official, maupun suporter gembira akan kedatangan pelatih bergelarThe Special One itu.


Frank Lampard salah satunya. Pemain yang telah berada di Stamford Bridge sejak musim 2001 silam itu mengaku bahwa Mourinho banyak membantunya berkembang. Tak mengherankan apabila Super Frank begitu antusias menyambut kedatangan pria asal Portugal itu.

Walau dicap sebagai pelatih kontroversial, namun di mata Lampard, pria bernama lengkap itu José Mário dos Santos Mourinho Félix merupakan pelatih hebat. Wajar saja, pasalnya di tangan dingin Mourinho, The Bluesdapat bersaing dengan klub elite Premier League lainnya macam Manchester United, Arsenal, dan Liverpool.

Bukan hanya itu, Mourinho juga berhasil mempersembahkan sejumlah gelar untuk London Biru, di antaranya: Premier League (2004-05, 2005-06), FA Cup (2006-07), Football League Cup (2004-05, 2006-07), dan FA Community Shield (2005).

“Dia (Mourinho) merupakan pelatih hebat. Saya telah katakan hal ini jutaan kali, dan mungkin orang-orang akan bosan. Saya sangat beruntung karena sebelumnya dapat bekerja sama dengannya,” kata Lampard, seperti dilansirSportsmole, Rabu (19/6/2013).

“Dia menciptakan semangat dalam tim yang dibesutnya. Anda dapat melihat bahwa dari luar kami (saat itu) sangat kuat. Dia seorang pelatih papan atas, semua orang tahu akan hal itu,” tutupnya.

Mourinho kembali menerima pinangan Chelsea usai membesut raksasa La Liga, Real Madrid selama tiga musim (2010-13). Bersama Madrid, Mourinho berhasil menyumbang sejumlah gelar, di antaranya: gelar La Liga (2011-12), Copa del Rey (2010-13), dan Supercopa de España (2012).

Sumber ;  Rintani Mundari - Okezone

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Bangkit | Nur | Diyansah
Copyright © 2013. BenZone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger